by

Datangi KPK, Ini Diinginkan Jaksa Agung RI

-Nasional-213 views

Laporan : Erwin S

JAKARTA,poskota.net- Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin datangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan sinergisitas di kedua lembaga tersebut.

Dari pantauan Burhanuddin keluar dari Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 09.30 WIB. Dirinya didamping Wakil Ketua KPK Laode M Syarief. Burhanuddin mengatakan, tujuan kunjungan dirinya hanya untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin sejak dulu.

“Saya sebagai orang baru, wajib hukumnya saya memperkenalkan diri dan menindaklanjuti kegiatan-kegiatan yang lalu,” ungkapnya usai melakukan kunjungan ke KPK, Jakarta Selatan pada Jumat (8/11/2019).

Diakuinya rencana kunjungan tersebut sudah diinisiasi dirinya sejak pekan lalu. Namun, mantan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung RI itu berhalangan hadir, lantaran dirinya harus mengurus beberapa pekerjaan yang baru diembannya.

Syarief menambahkan, kunjungan Burhanuddin untuk bertemu para jaksa yang bertugas di KPK. Dalam pertemuan itu, kata Syarief, Burhanuddin menyampaikan beberapa pesan pada para jajarannya.

“Salah satunya, beliau katakan bahwa teman-teman jaksa yang bertugas di KPK itu dipakai sebagai bentuk candradimuka, agar kalau selesai di KPK bisa menularkan hal baik ke Kejaksaan, dan beliau sangat berharap,” tandas Syarief.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed