by

H. Nurjen Dapat Dukungan Mantan Kades Gembong dan Para Tokoh Masyarakat

-Daerah-364 views
Laporan : Erwin Silitonga
JAKARTA,poskota.net- Calon Kepala Desa Gembong Kabupaten Tangerang H. Nurjen mendapat dukungan dari elemen masyarakat dan mantan Kades Gembong dua periode serta tokoh masyarakat dengan menyatakan kebulatan tekad mereka untuk memenangakan H. Nurjen
Kebulatan tekad dari mantan Kades Gembong yang pernah menjadi 2 periode yang bernama H. Jhomi, Tokoh masyarakat H. Enjang dan H. Sukma tersebut menyatakan kesepakatan dan bulat tanpa paksaan mendukung H. Nurjen pada Pilkades Gembong
“Dengan bulat dan ikhlas dari saya menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan  H. Nurjen pada Pilkades Gembong,” ungkap H. Jhomi.

Menurut H. Jhomi dirinya beserta tokoh masyarakat menilai H. Nurjen merupakan Cakades terbaik dan diyakini bisa membawa perubahan Desa Gembong Gembong arah yang lebih baik lagi disegala bidang.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat H. Enjang saat dimintai tanggapan, dirinya menyatakan dirinya memberikan dukungan ke Cakades nomor urut 1 ini, karena sudah merasakan kepemimpinan H. Nurjen dimana orangnya jujur, baik, sering turun ke desa serta bersih.

“Kami sepakat  telah menjatuhkan pilihan untuk pilkada mendatang kepada H. Nurjen, dimana kami nilai orangnya baik, jujur, sederhana dan tidak pernah tersandung masalah hukum,” terangnya.

Sementara Tokoh masyarakat lainnya H. Sukma menuturkan H. Nurjen merupakan Cakades yang ideal dimana H. Nurjen seorang Perwira TNI selalu membantu masyarakat yang meminta tolong kepadanya. Bahkan kalau setiap diundang tidak pernah tidak datang dan selalu terbuka dengan masyarakat.

“H. Nurjen sangat ideal jadi kades yang ketokohan dan kinerjanya tidak diragukan lagi oleh masyarakat,” papar H. Sukma

Cakades H. Nurjen mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan yang terus mengalir kepada dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan tim pemenangan. Hari ini  tidak diduga, mantan Kades yang pernah menjaga 2 periode H. Jhomi menyatakan dukungannya dengan ikhlas tanpa paksaan  untuk memenangkan saya,” terangnya.

Atas dukungan banyak elemen yang mengalir kepadanya,  dirinya akan meningkatkan lagi pembangunan di Desa Gembong lebih baik lagi, cepat dan merata di semua bidang baik bidang agama, infrastruktur, ekonomi, pertanian, ekonomi kerakyatan, kesehatan, pendidikan, seni budaya, dan program lainnya.

“Dukungan ini menambah amunisi dan semangat bagi saya. Insyalloh amanah yang diberikan akan dipegang teguh untuk menjalankan roda pemerintahan dan diharapkan mengawal jalannya pemerintahan,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed