by

Gita Food Beras dan Mie Sehat Kaya Serat di Pameran Sail Interfood di Jiekpo

-Daerah-778 views

Laporan : Yudi

JAKARTA,poskota.net- Satu lagi product dari PT.GITA Food dan Gita snack diluncurkan di Pameran Sail Interfood di Jiekpo kmayoran yang diadakan oleh Krista media exhibiton.

Demikian kata Robertus Budi Setiono yang berkantor di Ngabeyan Kartasura Solo, kepada rekan rekan media poskota.net. Dikatakannya produk baru ini beras dan mie sehat kaya akan serat dan protein yang tinggi yang mempunyai keunggulan baik untuk penderita diabetes, baik untuk pencernaan,baik untuk program diet, tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa perasa buatan dan satu lagi keunggulan Indeks glikemik rendah ( jagung 45 dan Singkong 54 ) ujar Robertus.

Ditambahkannya produk dari Gita food ini terdiri Sego jagung dari beras jagung yang terdiri beras yang terbuat dari bahan dasa jagung asli ,pulen ,kaya akan serat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan yang kedua produk dari gita food adalah Gung Mi yang terbuat dari bahan dasar jagung asli ,kenyal ,kaya akan serat tanpa bahan pengawet dan perwarna buatan.

“Ada lagi produk yang diluncurkan dari Gita Food adalah Kong mie yang terbuat dari bahan dasar singkong asli kenyal kaya akan serat yang terakhir produk Sego singkong yang berasal dari singkong asli kaya akan serat manfaatnya adalah melancarkan BAB,” terangnya

Ditambahkannya sebagai pilihan untuk diet sehat,mengatasi diare, menjaga fungsi ginjal,mengurangi resiki kanker usus, mengatur kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan menstabilka gula darah.

“Takaran saji per 100 gram dengan jumlah per sajian mempunyai energi total 410 kkal dan energj dari lemak 60 kkal,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed