Dua Rekan Pelaku Bom Bunuh Diri Poltabes Medan Menyerahkan Diri, Kapolda Belum Sebut Inisial

Kriminal672 views

Laporan : Erwin S

JAKARTA,poskota.net- Dua orang rekan kasus bom bunuh diri di Poltabes, Sumatera Utara, menyerahkan diri ke polisi. Keduanya menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Dua tersangka menyerahkan diri tadi malam, didampingi Kepling (kepala lingkungan) ke Polsek Hamparan Perak,” ungkap Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di RS Bhayangkara Medan, Senin (18/11/2019).

Saat ditanya identitas dua pelaku tersebut, Kapolda enggan mengungkap identitas keduanya. Kapolda juga tak menjelaskan hubungan keduanya dengan Rabbial Muslim Nasution, pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

“Inisialnya nanti saja, saya tidak bicara inisial. Nanti akan dilaksanakan ekspose secara lengkap oleh Mabes Polri, bisa di sini atau di Jakarta,” ucapnya.

Menurut Kapolda tim gabungan Densus 88 bersama Polda Sumut masih akan terus melakukan pengembangan, untuk mengungkap orang-orang yang terkait dalam serangan teror di Polrestabes Medan.

“Upaya ini dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada warga Sumut, agar aksi teror serupa tidak kembali terjadi,” tandasnya.

Aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan, terjadi pada Rabu (13/11) sekitar pukul 08.45 WIB. Pelaku meledakkan diri sekitar kantin Polrestabes Medan, dan melukai enam orang, terdiri dari empat orang personel Polri dan dua warga sipil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed