by

Ground Breaking Senen Jaya

-Daerah-392 views

Laporan : Yudi

JAKARTA,poskota.net- Pasar Senen yang berada di wilayah strategis merupakan destinasi wisata yang menjadi belanja favorit berbagai kalangan masyarakat menjadi pusat perekonomian dan hiburan yang unggul sejak dulu hingga sekarang dan sampai seterusnya akhir tahun 2019.

Demikian kata Aditya sasongko sebagai Manager perencanaan Seusai pers conference kepada Poskota.Net.20/11/19. yang dihadiri oleh Dodit Hertianto Manager Marketing.

Menurut nya investasi pembangunan proyek senen dengan luas 14.000 meter persegi yang akan menghabiskan dana 900 milyar, dana nya dari penjualan pembelian kios dan dari perbankan Indonesia direncanakan membangun 2.087 kios dan trade center 6 lapis dan ruang parkir senen jaya satu dan dua akan mulai pembangunan tiang pancang 20 november selesai pasar senen baru diresmikan Grand Opening april 2022.

Pasar Senen terkenal Kue Subuh Aksesoris , Sepatu, Kacamata ,jam tangan dan Tas tersedia dengan banyak ragam dan harga yang tentunya sangat terjangkau yang membuat mereka rajin berkunjung ke pasar senen.Pasar Senen sangat terkenal si Indonesia menyediakan perlengkapan untuk Pakaian TNI serta atribut Partai Politik yang kira nya dijual secara grosir

Menurutnya, Dengan peningkatan layanan keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV disetiap sudut bangunan serta dilengkapi AC diseluruh ruangan menjadikan penjualan kios akan habis ludes terjual dengan harga 44 juta hingga 130 juta/meter persegi dengan luas kios 6 meter persegi dengan menggunakan harga subsidi silang,

“aktifitas nya semakin aman dan nyaman Keamanan dan kenyamanan pedagang maupun konsumen adalah perhatian. Khusus pengelola Pasar Senen,” tandasAditya sasongko.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed