Dandim 0506/Tgr Dukung Pemberantasan Narkoba

Daerah935 views

Laporan : Arman

TANGERANG,poskota.net – Narkoba merupakan perusak generasi penerus Bangsa dan merupakan musuh negara.

“Untuk itu sya mendukung penuh pemberantasan Nakoba,” ungkap Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos saat menghadiri Pres Conference di Aula Gedung B Kantor Pelayanan Bea dan Cukai tipe C Bandara Soekarno Hatta, Selasa (19/11/2019).

Pres Conference penggagalan upaya penyelundupan barang katagori larangan pembatasan berupa Narkotika, Psikotropika dan Prekuraor (NPP) oleh Bea dan Cukai, Polres Bandara Soekarno Hatta dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Penyelundupan yang di gagalkan berupa Ekstasi dari Terminal Kargo, pil bertuliskan Vodafone, lebara, Kpn dan EA dengan jumlah 9 papan yang berisi 2.035 butir pil,” terang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Pres Conference di hadiri, Kepala Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Finari Manan, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian, Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian mutu Habrin Take, Kepala Orban Soekarno-Hatta Harsono, Kakanim Wil 1 Soekarno Hatta Safara M Ghodam.

Sekjen Granat Brigjen Pol Purna wirawan Ashar Suryo Broto, Kepala Balai Karantina Pertanian Bandara Soekarno-Hatta Imam Djajadi, Bareskrim Polri AKBP Dodi, Kasat Narkoba Kompol Mirzal Maulana dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed