by

University Binawan Dapat WSO Concerned Educational Award

-Daerah-718 views

Laporan : Yudi

JAKARTA,poskota.net- WSO (World Safety Organization menganugerahkan Concerned Educational Award kepada Binawan University yang diberikan oleh Chairman WSO Soehatman Ramli di Balai kartini, Selasa (19/11/2019).

Dalam Konferensi pers kepala Prodi K3 Binawan University Husen, SST K3,Msi mengatakan saya pertama tama mengucapkan terima kasih kepada WSO yang memberikan penghargaan WSO dalam bidang pendidikan K3 ,semoga dengan mendapatkan perhargaan ini memberikan manfaat yang besar peningkatan pencitraan pengembangan Universitas dalam pendidikan K3 yang diwajibkan sama Pemerintah RI.

Lebih lanjut Husen, SST K3 mengatakan dengan mendapatkan award ini semoga dapat meningkatkan dalam budaya K3 dalam dunia pendidikan di Indonesia.Awal mulanya Binawan University mendapatkan award ini pencapaian serta merta tidak ujuk ujuk bim sala bim mendapatkan award, tetapi Universitas Binawan secara terus menerus secara konpreshif dan berkesinambungan menerapkan studi terapan Ilmu K3 di universitas Binawan yang mempunyai sumbangsih kegiatan yang nyata kedalam K3.

Disamping itu didukung oleh yayasan dalam bidang pendidikan kurikulum K3 sebagai standar perguruan tinggi sebagai standar nasional.

Universitas Binawan mendukung adanya Forum nasional mahasiswa K3 suatu capaian oleh Universitas binawan dalam bidang pendidikan secara konfrenshif dan berkesinambungan.

Menurut Husen mengatakan harapannya Universitas Binawan menjadi barometer pendidikan K3 akan menjadi pedoman dan contoh Laboratorium K3 dalam dunia pendidikan K3 di Indonesia.

“Harapan kedua menjadi Advokasi sangat serius dan konsen menjadi partnership dalam bidang K3 di Universitas Binawan,” terangnya.

Harapan ketiga dalam konteks pendidikan harus menyatukan dalam bidang K3 nasional di universitas binawan tidak bisa sendiri, harus ada mata pelajaran dalam pendidikan K3 di perguruan tinggi,” tandas Husen didampingi dr Agung Cahyono,T,Msi sebagai Dean Public Health Faculty Binawan University Binawan seusai penyerahan WSO Award.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed