by

Biduan Simanjutak Dijadikan Tersangka Penabrak Sepeda motor  di TMP Taruna, Kota Tangerang

-Kriminal-347 views

Laporan : Matille Sitompul

JAKARTA,poskota.net- Polisi menetapkan Biduan Simanjuntak dijadikan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan pihaknya telah menetapkan Biduan sebagai tersangka.  Biduan merupakan sopir pikap bernopol B-9853-NAL.

Pikap berkelir putih yang mengangkut drum-drum oli kosong yang dikendarainya ini menabrak Alvin Mangarahon Pakpahan, pengendara motor saat bersama-sama melaju di lampu merah TMP Taruna.

Dalam kasus ini, Biduan telah diperiksa polisi. Hasilnya Biduan dinyatakan menerobos lampu merah. Biduan juga dianggap lalai ketika berkendara.

“Biduan diduga melanggar Pasal 310 ayat (3 dan 4) jo 106 ayat (1 dan 4-C) Undang-undang RI No 22/2009 tentang LLAJ,” terangnya.

Korban meninggal setelah ditabrak pikap. Biduan yang saat ini diamankan beserta pikapnya di Mapolres Metro Tangerang Kota akan menjalani tes urine. Tes urine dilakukan agar polisi mengetahui apakah Biduan mengkonsumsi narkoba atau tidak.

“Hari ini kita cek urine pelaku. Sementara ini masih kita lengkapi berkas lidik dahulu,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed