Anak Terlantar Ditemukan Warga, Diselamatkan Dinas Sosial Majalengka

Daerah1,084 views

Laporan : Arman

JAKARTA,poskota.net- Dinas Sosial Majalengka Jawa Barat menerima Anak Terlantar berusia sekitar 11 tahun, yang ditemukan warga di Kampung Leuweung Bata, Kadipaten Majalengka Jawa Barat sekira pukul 00.30 WIB.

Menurut informasi dari Sakti Peksos Dinas Sosial Majalengka Jawa Barat, anak tersebut susah diajak komunikasi dan tidak bisa mengingat alamat rumahnya. Anak itu mengaku bernama Amos Meshak Sinaga.

“Anak disabilitas, susah diajak bicara, tidak ingat alamat rumahnya, anak itu hanya ingat tinggal disekitaran Jakarta Selatan. Ayahnya bernama Damian Sianaga, dan ibu nya Lisdur Nainggolan,” ungkap Sakti Peksos, saat kami hubungi melalui sambungan WhatSapp.

Saat ini, anak tersebut sudah diselamatkan warga, dan berada di Dinas Sosial Kabupaten Majalengka. Sakti Peksos Majalengka juga berpesan, untuk masyarakat yang mengenal dan mengetahui keberadaan keluarga anak tersebut.

“Mohon kiranya dapat menginformasikan kekeluarganya, bahwa anak tersebut berada di Dinas Sosial Majalengka Jawa Barat,” terangnya.

Sejauh ini pihak Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang menerima informasi tersebut, sudah menginformasikan nya ke 5 wilayah Suku Dinas Sosial, untuk segera mengshare ke berbagai masyarakat melalui Media Sosial, FB, IG, Tweeter, agar masyarakat yang mengenalinya, dapat memberitahukan ke pihak keluarganya.

“Sehingga anak tersebut dapat kembali berkmpul di tengah tengah keluarganya,” tandasnya.

(Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed