by

Persita Masuk Liga 1 Musim Depan, Ini Dikatakan Bupati Tangerang

-Olahraga-32 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Bupati Tangerang, Zaki Iskandar sebut kemenangan Persita Tangerang yang lolos menuju Liga 1 sebagai hadiah ulang tahun ke-76 Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan langsung usai acara Arak-arakan kemenengan Persita, di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Rabu (27/11/2019).

“Persita Tangerang ini sejak tahun 2009 sudah tidak lagi mendapat uang dari APBD. Tapi benar-benar mandiri, mangkanya nih hebat banget bisa masuk liga 1. Ini jadi hadiah ultah Kabupaten juga,” ungkap Zaki.

Zaki pun menargetkan dalam ajang Liga 1 ini bisa masuk ke babak 5 besar. Untuk menembus target tersebut, Zaki menyebutkan Alan mempersiapkan dana untuk berbicara di Liga 1 tersebut, untuk mendatangkan pemain bagus terutama pemain asing.

“Yang pastinya terus-terus usaha, biar menang malah kalau bisa ke liga 1 ya kan. Bahkan Persita bisa menjadi Club sepak bola kebanggan di Banten mungkin,” ucapnya.

Pihaknya pun mendukung pemain Persita merupakan warga asli Kabupaten Tangerang.Namanya klub kebanggaan warga Kabupaten Tangerang, kalau pemainnya dari Tangerang ya udah pasti bangga banget.

“Saya yakin sih kita ini punya bibit-bibit unggul dalam hal sepak bola,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Presiden Direktur Persita, Rully Zulfikar mengatakan bahwa lolosnya para pemain ke Liga 1 ini nantinya akan mendapatkan bonus.

“Tidak bisa kita sebutkan berapa nominalnya berapa, yang pasti dapet sih. Intinya nanti kita Umroh bareng-bareng,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed