by

H. Nurjen Menang Pilkades Gembong, Doa Warga Gembong Terwujud

-Daerah-624 views

Laporan : Erwin Silitonga

Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) Gembong, Kabupaten Tangerang telah usia, dari Lima Calon sudah terpilih calon nomor urut 1 H. Nurjen meraih suara terbanyak Dan terpilih menjadi Kepala Desa Gembong untuk Lima Tahun kedepan.
Menangnya H. Nurjen merupakan upaya dan doa warga Gembong yang menginginkan H. Nurjen menjadi Kepala Desa Gembong. Masyarakat menilai H. Nurjen merupakan sosok pribadi yang baik hati penolong dan sederhana.
“Alhamdulilah H. Nurjen menang, ini yang kami inginkan sebagai warga Gembong,” ungkap ketua Tim pemenang Ahmad kepada poskota.net, Minggu (1/12/2019).
Ahmad memaparkan kemenangan H. Nurjen adalah kemenangan warga Gembong. Untuk itu, Ahmad berterima kasih kepada masyarakat Gembong umumnya dan masyarakat Kabupaten Tangerang umumnya yang telah berpartisipasi untuk kemenangan H. Nurjen.
“Saya yakin pasti dalam kepemimpinan H. Nurjen akan membuat Desa Gembong lebih baik lagi, karena itulah yang diharapkan H. Nurjen ikut Pilkades ini,” terangnya.
Sementara H. Nurjen mengucapkan terima kasih kepada warga Gembong yang memilih dirinya terpilih sebagai Kepala Desa Gembong. H. Nurjen berjanji akan terus melakukan pembangunan dan pro warga salamanca menjadi Kepala Desa.
“Saya punya Janji saat kampanye, setelah bekerja saya akan tepatin janji saya selama Lima tahun kedepan,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed