by

Hitungan Sementara Pilkades Gembong, Kabupaten Tangerang H. Nurjen Unggul Besar

-Daerah-152 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Dalam hitungan sementara dalam 50 persen hitungan Calon Kepala Desa H. Nurjen unggul sementara dari 4 pesaingnya dalam Pilkades Desa Gembong, Kabupaten Tangerang.

Pantauan poskota.net unggulnya H. Nurjen banyak di senangi warga yang sengaja datang untuk memberika dukungan kepada H. Nurjen. Bahkan mereka selalu meneriaki nama H. Nurjen ya g memang dikenal warga sosok pemimpin yang baik, penolong dan sederhana.
H. Nurjen…H. Nurjen teriakan warga bahkan ada warga yang sambil mendukung sambil berdoa agar H. Nurjen menang. Wanita itu adalah Sutiem yang mengakui kenal dekat dengan H. Nurjen.
“H. Nurjen orang baik dan suka menolong warga, saya ingin H. Nurjen menang,” ucapnya sambil menyebut nama Allah.
Warga lain yang sengaja Datang menyaksikan perhitungan suara Pilkades Gembong Ahmadi berharap H. Nurjen menang. Persoalannya dari 5 cakades hanya H. Nurjen  yang lebih peduli dengan warga.
“Saat ini H. Nurjen unggul dari 4 pesaingnya, mudah-mudahan H. Nurjen menang karena pak H. Nurjen titipan Allah yang di utus untuk jadi Kepala Desa Gembong,” terangnya.
Mpok Ati menegaskan H. Nurjen harus jadi Kades Gembong, dirinya mengakui banyak sudah di bantu H. Nurjen sebelum menjadi Cakades Gembong. Kepribadian H. Nurjen yang suka menolong warga baik distabilitas, pemuda dll.
“Isnya Allah H. Nurjen menang, kami ingin ada perubahan jadi kami memilih H. Nurjen,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed