by

Timnas Indonesia Harus Pesta Gol Melawan Brunai

-Olahraga-50 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga keempat Grup B SEA Games 2019, di Binan Football Stadium, Selasa (3/12/2019). Melakoni duel ini, Indonesia dijagokan memetik tiga poin.

Saat ini, Tim Garuda Muda berada di peringkat ketiga Grup B dengan nilai enam. Mereka tertinggal tiga poin dari Vietnam di puncak, dan kalah selisih gol dari Thailand yang menghuni posisi kedua. Timnas Brunei U-22 masih berada di dasar Grup B dengan nilai nol hasil dari tiga laga. Brunei juga belum mencetak gol dan sudah kebobolan 16 gol.

Tim Garuda sudah tujuh kali menghadapi Brunei di pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara tersebut. Dari tujuh pertemuan tersebut, Timnas Indonesia berhasil meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang. Indonesia mampu mencetak 26 gol dan hanya kebobolan dua gol. Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia menang 9-0 atas Brunei di SEA Games 2001.

Timnas Indonesia U-22 wajib meraih kemenangan besar pada pertandingan ini, demi menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2019. Saat ini, Indonesia terpaut selisih delapan gol dari Thailand.

Namun, hal tersebut bukan perkara mudah. Pasalnya, Timnas Thailand U-22 diyakini bakal berpesta gol, karena bersua Laos di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (3/12/2019).

Pada pertandingan terakhir Grup B SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 akan meladeni Laos di City of Imus Grandstand, Imus pada 5 Desember 2019. Pada hari yang sama, Thailand akan meladeni Vietnam di Binan Football Stadium, Binan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed