Memilih Ketua Gapensi Wilayah Jakarta pusat periode 2019-2024 GPKN Gelar Muscab

Berita2,490 views

Laporan : Yudi

JAKARTA,poskota.net- Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GPKN) Wilayah Jakarta Pusat menggelar acara Musyawarah Cabang VIII dalam rangka memilih Ketua Gapensi Wilayah Jakarta pusat periode 2019-2024.

Dalam MUSCAB tahun ini tema yang di angkat dalam Muscab VIII adalah “Gapensi Jakarta Puaat Siap Menyongsong Era Teknologi Revolusi Industri 4.0.”

Ketua panitia Marojahan Sitorus dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda ini merupakan agenda 5 tahunan yang harus di jalankan untuk menentukan ketua Gapensi Jakarta Pusat 5 tahun ke depan. Demikian ucapnya di Hotel Grend Cempaka, Kamis, (5/12/2019).

Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi di tempat yang sama mengatakan Gapensi kedepan harus ada perubahan. Bahkan akan terus memberikan yang lebih baik lagi kedepannya.

“saya berharap gapensi harus lebih berjaya lagi, gapensi harus lebih kompak lagi janganlah ada penawaran yang lebih murah lagi dalam rangka merenovasi bangunan di wilayah pemda Jakarta Pusat,” terangnya di Hotel Grend Cempaka, Kamis, 5/12/2019.

Turut hadir dalam acara antaralain, Wakil Walikota Jakarta Pusat, Ketua Kadin Jakarta Pusat, Ketua DPP Gapensi DKI, Anggita DPRD DKI Jakarta dan para tamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed