by

Perjuangan Timnas Indonesia Merebut Tiket Final Sepakbola Sea Games 2019

-Olahraga-625 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Timnas Indonesia U-22 akan berjuang merebut tiket ke final sepak bola SEA Games Filipina 2019 saat mendatang Timnas Nyammar di babak semifinal di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019) sore ini.

Bukan pekerjaan mudah bagi Osvaldo Haay dan kawan-kawan untuk menyingkirkan Myanmar. Calon lawan yang akan dihadapi adalah tim terbaik dari fase penyisihan Grup A, dengan menyingkir tim kuat seperti Malaysia dan tuan rumah Filipina.

Pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri mengatakan tidak ada yang perlu ditakuti melawan Nyammar, karena Egi Mualana Fikri dkk sudah sering ketemu dan lebih banyak memenangkan laga.

“Yang saya inginkan pemain fokus bermain dan bermain bertarung untuk meredam permainan Nyammar,” ungkapnya.

Dalam laga ini Indra Sjafri tidak mengubah skema permainan dalam pertandingan sebelumnya. Osvaldo Haay di Tekankan untuk mengatak gol di lini depan. Untuk lini tengah Evan Dimas, Egi Maulana Fikri, Zulfandi, Saddil Ramdani menjadi kunci untuk mematahkan pergerakan lawan dan pemberi jalur pemain depan untuk menciptakan gol.

“Kita akan bermain menekan dalam laga ini, Intinya jangan langkah dan harus bisa menciptakan gol di menit-menit awal untuk memompa semangat para pemain,” terangnya.

Sementara Egi Maulana Fikri bertekad untuk mengalahkan Nyammar Agar Timnas U-22 Indonesia melahu ke babak final Sea Games Filipina 2019. Dirinya berjanji akan bermain habis-habisan di laga semifinal ini.

“Target harus meriah emas di cabang Sepakbola, jadi kami harus tampil spartan untuk meraih kemenangan,” tandasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed