by

All Star IISIP Jakarta Melenggang Babak Semi Final Rektor Cup 2019

-Olahraga-661 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Tim Sepak Bola All Star IISIP Jakarta Melaju Melaju babak semifinal Piala Rector Cup 2019, setelah bermain Imbang melawan angkatan 2017 dengan skor 2-2, Rabu (11/12/2019) di lapangan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Partai semifinal Tim All Star IISIP besutan Dino Sutan akan menghadapi Tim 2018. Dimana dalam dalam ini dipastikan akan berjalan seru, dimana kedua Tim akan sama-sama ingin melenggang ke Partai final untuk meraih juara.

“Bagi kami, final adalah harga mati. Jadi, tidak ada kata lain selain menang untuk menjadi Tim juara,” ungkap pelatih Tim All Star Dino Sutan, Kamis (12/12/2019).

Saat ditanya kekuatan tim All Star, pelatih asal Sumatra Barat ini menyakini, Akan bermain habis-habisan tanpa mengangap rameh lawan. Namun yang disangsikan para pemain All Star IISIP tidak bisa tampil full team karena dibenturan pekerjaan. Sehingga di laga ini akan memanfaatkan pemain seadanya saja.

“Tiga laga yang sudah dijalani pemain kita Datang hanya pas-pasan, paling banyak 13 pemain. Berarti hanya 2 pemain cadangan. Tapi, kami tidak gentar buktinya kami bisa melaju ke babak semifinal ini,” Ucap Dino.

Sementara Kapten kesebelasan All Star IISIP Rian berharap partai semifinal ini bisa bermain dengan full team, paling tidak bisa dihadiri 18 pemain. Persoalannya untuk Rektor Cup 2019 ini, target menjadi juara, untuk membalas kekalahan tahun 2018 lalu di partai final dikalahkan tim 2014.

“Tahun ini ajang balas dendam dengan Tim angkatan 2014 yang saat ini berganti nama jadi Old Star, mereka ini juga melenggang ke babak semifinal. Tahun ini lah ajang balas dendam,” tegasnya.

Ditambahkan Rian untuk melaju ke babak final peluang sangat besar, melihat lawan yang dihadapi 2018 Sudan pernah dikalahkan Rektor Cup 2018 lalu. Namun yang sangat ditakuti nanti, di semi final ini pemain tidak bisa tampil full team yang akan sedikit menganggu mencapai target juara karena kecurangan pemain.

“Mudah-mudahan saja bisa bermain dengan 18 pemain. Terutama bagi penjaga gawang utama Yudi yang tiga laga tidak bisa hadir karena terkendala pekerjaan. Mudah-mudahan bisa tampil laga semifinal ini,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed