by

Kapten All Star IISIP Jakarta, Bilang Begini Partai Semi Final Sepakbola Rektor Cup 2019

-Olahraga-176 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Kapten Tim All Star IISIP Jakarta Rian Nasution mengatakan partai Semi Final Rektor Cup 2019, Kamis (12/12/2019) di lapangan Kebagusan, Jakarta Selatan, dipastikan berjalan seru. Kedua tim dipastikan menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Rian Nasution menerangkan All Star akan tampil habis-habisan untuk menjadi salahsatu tim yang akan tampil di partai final. Pemain berposisi gelandang ini menyebutkan dirinya akan memberi kontribusi besar untuk meraih kemenangan dengan bermain maksimal dalam sepanjang laga.

“Kita adalah finalis tahun 2018 lalu, jadi harus bisa kembali jadi finalis. Tidak ada kata menyerah merebut kemenangan meski tenaga kita terkuras, karena harus bermain empat hari berturut-turut,” ungkapnya dengan semangat berobat kepada poskota.net, Kamis (12/12/2019).

Pria berparas ganteng ini menyebut bahwa All Star IISIP Jakarta tampil menekan selama pertandingan. Selain itu, diakuinya seluruh pemain tidak akan membiarkan lawan untuk berlama-Lama menguasai si kulit bundar.

“Dipastikan laga akan berjalan seru, karena lawan juga tidak ingin menyerah begitu saja, mereka juga bertekad untuk menjadi juara Rektor Cup tahun ini,” terangnya.

Diakui Pria asal Sumatra Utara ini recovery satu hari ini dirinya fokus untuk mengembalikan kebugaran. Sebab diyakini untuk laga semi final ini, banyak pemain yang tidak bisa hadir terkendala pekerjaan.

“Siapapun pemain yang hadir wajib harus Bertarung habis-habisan, kalah dalam laga ini All Star akan malu, mengingat lawan sudah pernah dikalahkan pada Rektor Cup Tahun lalu dengan skor cukup telak 5-0,” tegasnya.

Perlu di ketahui laga All Star IISIP Jakarta melawan angkatan 2018 Akan dimulai pukul 09.00 Wib, setelah laga old Star menghadapi angkatan 2017 yang dimulai pukul 08.00 WIB. Kedua laga berlangsung di lapangan Kebagusan Jakarta Selatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed