by

Billboard Reklame Nyaris Tumbang Meresahkan Warga

-Daerah-2,225 views

Laporan : Pangidoan Tobing

KABUPATEN BEKASI,poskota.net- Papan billboard dipampangkan di pinggiran jalan mustika di prapatan jalan greand wisata tambun selatan nyaris tumbang.

Hal ini diketahui oleh warga bernama Budi yang khawatir papan tersebut robot, dimana yang kebetulan papan tersebut persis di bawah usahanya berjualan yang tetap di datangi konsumennya.

Dari lapangan informasi yang sampaikan oleh budi dirinya sudah melaporkan terkait papan Billboard ini melalui nomor hp yang tertera di billboard, namun pihak pemilik hanya jani-janji saja Datang untuk memperbaikinya.

“Iya…nanti…seperti menirukan perkataan pemilik billboard, namun menyatakan hingga kinintidak diperbaiki,” terang Budi.

Sementara itu budi dengan mimik khawatir berharap pihak pemerintah atau pemilik papan billboard tersebut membetulinya, pasalnya takut nanti membahayakan dan memakan korban kalau seandainya billboardnya roboh.

” ini kan membahayakan, untung aja tersangah oleh tiang telpon” kalau tidak bagaimana ? ” ucapnya lagi.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada yang bertanggung jawab untuk mendapatkan kompirmasi tentang papan billbard reklami ini .

Untuk ini tentunya harus memiliki izin kontruksi untuk billboard dan ansuransi seperti yang di atur dalam undang undang. Sesuai dengan UU no 8 Tahun 2009 segala ijin rek lame harus memiliki ijin kintruksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed