by

Gelar Acara Kominfo di Hadiri Kades Dua Kabupaten dan Satu Kota

-Daerah-2,341 views

Laporan : Fatma

MAKASSAR,poskota.net-
Sungguh luarbiasa arara kali dihadiri kades dari tiga kabupaten/kota pada acara kominfo SulSel, penyelenggaraan kali lr Andi Hasdulla., M. Si. membawa materi keterbukan informasi publik yang dihadiri para kepala desa. Camat dr kab. Gowa, kab. Takalar dan kota makassar.

Hadir pula elemen masyarakat dari unsur wartawan. LSM. Ormas Di Hotel condotol karebosi. (11/12/2019)
Acara berlangsung meriah yang diawali penandatangan oleh Gubernur , melalui asistennya Andi Patonangi, yang menwakili Bupati Gowa, Bupati takalar Dan yang mewakili wali kota makassar.

Sambutannya Gubernur Sulsel meyampaikan melaluin asistennya Pemprop Sulsel. Andi Hasbullah memberi materi Pertama, mampu membankitkan semangat para peserta dan hingga akhir materi tetep menarik perhatian peserta dan mengundang riuh tepuk tangan seolah peserta inginkan acara berlanjut panjang.

Sebagai tanda simpati peserta sangat menyimat materi yang dipaparkan tepukan meriah tidak putus putusnya saat Kadis kominfo Sulsel sesaat mempersilakan pembina berdiri Asdar yang lagi viral ‘Anak kampung masuk kota’.

Materi sosialisasi berlanjut oleh komisi penyiaran informasi publik Dan yang mewakili Kadis pemberdayaan masarakat propinsi SulSel
ingga acara usai.

Masih ditempat yang sama salah seorang aktifis lokal berkomentar pada awak media ini mengatakan penyelenggaran seperti sangat membantu dalam bagaimana cara berkomunikasi pada masyarakat dalam untuk peningkat penatalayani program pemerintah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed