by

All Star IISIP Gelar Turnamen Trefeo 2020

-Olahraga-175 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Untuk menyambut awal Tahun 2020 All Star IISIP Jakarta menggelar turnamen Trofeo Cup yang digelar di lapangan Yon Zikon 14 di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Rabu (1/1/2020).
Sang allenatore IISIP Jakarta Dino Sutan mengatakan turnamen Trofeo Cup tersebut akan diikuti tiga tim yakni All Star IISIP, PSSI Pers dan Gorkap. Dikatakannya pada pertandingan Trofeo Cup, ketiga tim saling bertanding dengan waktu 45 menit dengan istirahat 15 menit.
Pertandingan perdana antara All Star IISIP  melawan PSSI Pers, kemudian All Star IISIP versus Gorkap, dan terakhir Gorkap menghadapi PSSI Pers.
“Ini laga menyambut Tahun Baru 2020, jadi kita adakan turnamen trefeo ini, kita sebagai alumni dari alumni kampus IISIP siap untuk menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap pelatih dari Sumatera Barat ini.
Meski hanya turnamen trefeo dipastikan laga akan berjalan seru, dimana ketiga tim tidak hanya ikut saja, tapi akan tampil semaksimal mungkin untuk menjadi juara.
“Intinya penuh serat gengsi, kita ketahui PSSI Pers banyak dihuni pemain-pemain bagus, tapi kami tidak gentar menghadapi mereka,” ujar pelatih yang akrab dengan para pemain ini.
Sementara Kapten Kesebelasan All Star IISiP Jakarta Rian Nasution menuturkan ajang trefeo ini merupakan ajang keakraban bagi sesama pemain. Namun dalam trefeo ini dipastikan tiga tim akan tampil habis-habisan untuk menjadi yang terbaik.
“Laga serulah, dipastikan semua Tim sama seperti kita ingin jadi juara. Jadi laga yang enak ditonton,” tegasnya.
Dalam laga ini dipastikan beberapa pemain inti All Star IISIP Jakarta akan tampil. Meski beberapa pemain tidak bisa hadir karena belum balik ke Jakarta masih berada di daerah masing-masing karena pulang mudik.
Meski demikian tidak menyurutkan semangat tim besutan pelatih bertangan dingin Dino Sutan untuk menjadi terbaik. Sebab pemain yang ada menyatakan sudah siap tempur untuk meraih kemenangan.
“Dari hasil list pemain kiper inti yang kita miliki Yudi Achonk Kurniawan menyatakan siap tampil, sehingga kita sedikit lega, karena selama ini kita selalu tidak memiliki kiper,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed