by

All Star IISIP Target Juara di Trefeo 2020

-Olahraga-146 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Tim Sepakbola All Star IISIP Jakarta siap tempur dan bertekad meraih juara dalam turnamen Trofeo 2020 yang di Gelar di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng, Jakarta Selatan (1/1/2020).

Sang allenatore All Star IISIP Dino Sutan sebelumnya sudah berkomitmen agar tim besutannya memberikan penampilan terbaik. Termasuk memanggil pemain- pemain yang masa kejayaan sangat bersinar di angkatan masing-masing.

“Karena ini Trofeo sangat bagus untuk menguji tim kami,” ungkap pelatih yang bertangan dingin Dino Sutan.

Tiga tim yang berlaga yakni All Star IISIP, PSSI Pers, Gorkap. Tentunya dia Tim lawan juga tidak tinggal diam dalam turnamen awal bukan 2020 ini, Datang dengan membawa kekuatan penuh.

“Ini turnamen awal Tahun, mudah-mudahan awal yang terbaik bagi Tim All Star IISIP,” ucap pelatih yang kerap siapa Uda ini.

Ditanya masalah target pelatih asal Sumatra Barat ini sangat yakin menjadi juara. Pasalnya dari liat pemain yang sudah list kehadiran, kebanyakan pemain yang menjadi pilar Utama saat Liga Asmaja di angkatan masing-masing.

“Sebagai pelatih target tentunya juara, apalagi ini turnamen awal tahun baru 2020. Juara menjadi kado terindah yang kami Raih,” tegasnya.

Target serupa diincar PSSI Pers di Trefeo 2020 ini. Syaratnya, dua lawan harus dikalahkan. Yakni tuan rumah All Star IISIP dan Gorkap.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed