by

Yayasan Islam Hasanah Fathimiyah Memberikan Bantuan Beras, Mie Instan dan Susu Sachet kepada Warga Desa Sukadaya

-Berita-96 views

Laporan : Julham Harahap

poskota.net – Akibat curah hujan yang sangat deras Masyarakat Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dan Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan telah dilanda Banjir.

Sehingga rumah Penduduk di wilayah tersebut tergenang air, namun warga Sukadaya dan Desa Kedung Pengawas yang terkena musibah Banjir tetap Tabah dan Sabar menghadapi cobaan yang datangnya dari Allah, karena ini adalah bencana.

Dengan banjir di wilayah Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dan Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan bahwa kepedulian Yayasan Islam Hasanah Fathimiyah telah memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan dan Susu Sachet kepada Warga Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dan Warga Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan yang terken Banjir.

Ust Dede saat di temui mengatakan, dengan banjir yang menimpa saudara kita di Kabupaten Bekasi, bahwa Yayasan Islam Hasanah Fathimiyah Peduli dengan musibah banjir yang menimpa saudara kita di dua Desa yaitu Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dan Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan,” ujar Ust.Dede.

Ust. Dede menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh Yayasan Islam Hasanah Fathimiyah adalah berupa Beras, Mie Instan dan Susu Sachet,” jelas Ust. Dede.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dan Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan yang terkena musibah Banjir, semoga Allah dapat melindunginya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed