by

BISAEKSPORT.COM Membantu Usaha UKM jakarta

-Berita-14 views

Laporan : Yudi Ahyadi

JAKARTA.poskota.net- Para Pengusaha UKM dapat terbantu dengan adanya Bisaeksport.com perusahaan penyedia data dan informasi pembeli dari berbagai negara karena dapat membantu UKM melakukan Ekspor ke manca negara yang sedang digalakkan Pemerintah Indonesia pertumbuhan ekonomi tumbuh diatas 5 persen.

Seperti dalam pidato acara rakernas PDIP jiekpo kemayoran demikian kata Yulio saat ditemui stand Bisaeksport.com pameran Inovasi di acara penutupan raketnas PDIP dan Ulang tahun ke 47 kemayoran.

Menurut Yulio kepada poskota.net mengatakan Dengan prinsip yang dimiliki adalah pembeli kita taruh dan penjuak yang mencari ,hal ini agar penjual dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pembeli tambah Yulia owner pendiri bisa eksport.com.

Menurut Yulio kader muda milineal PDIP ini mengatakan Selama ini perusahaan sejenisnya alibaba.com dll yang ditaruh adalah penjual lalu pembeli yang mencari namun di bisaekspot.com.

“Sebaliknya yakni pembeli kita taruh dan penjual yang cari itulah perbedaaan dari bisaeksport.com dengan lainnnya,” jelasnya.

Menurut Dia Pemerintah saat ini gencar para pengusaha muda melakukan pelatihan pelatihan bagi UKM namun menurut saya itu tidak tepat guna ,karena Pemerintah hanya memberikan pelatihan untuk produk yang berkualitas bagus tetapi perlu diketahui bahwa tidak semua pembeli butuh barang yang berkualitas.

Namun ada juga pembeli menghendaki barang yang sesuai dengan budgetnya contoh negara India atau Pakistan negara mereka adalah negara ekonomi lemah tetapi mereka butuh barang kita lalu mencari barang yang sesuai dengan budget nya disinilah bisaeksport.com hadir membantu mempertemukan pembeli dan penjual ujat yulio pengusaha ekspor muda berprestasi.

Meskipun usia baru setahun namun terobosan yang dilakukan cukup membanggakan karena ini saat bekerjasama kementrian desa tertinggal melakukan pilot project terhadap 1000 desa di Indonesia yang memiliki komoditas yang dapat eksport dan kita bantu UKM di seluruh Indonesia melalui BUMD sabagai wadah nya untuk melakukan eksport artinya kita dapat membantu negara kita menjadi lebih baik lagi karena 60 persen PDB di gerakan oleh UKM jelas yulio seorang pria muda berkacamata.

Bisaeksport memudahkan anda sebagai pembaca Poskota.net dalam.mencari ,menghubungi dan bernegosiasi secara langsung dengan pembeli karena bisa memberikab kelebihannya yaitu memberikan data calon pembeli baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed