Diduga Serangan Jantung Seorang Pria Meninggal di Bangunan Cuci Mobil

Kriminal619 views

Laporan: Prasetyo

BANYUWANGI,poskota.net – Seorang pria bernama Tiswanto (54) warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Banyuwangi ditemukan meninggal dunia di sebuah bangunan bekas cucian mobil di kawasan Jl. raya Banyuwangi-Jember, pada Selasa (14/1/2020).

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi mengatakan, sekira pukul 12.00 WIB, menurut keterangan saksi Junaidi (42), dirinya saat itu melintas dari arah selatan. Ia mengetahui bahwa korban sedang turun dari motornya dan bermaksud istirahat serta rebahan di lokasi cucian mobil itu.

Hal yang sama, lanjut Kapolsek, juga dialami oleh saksi Nurjannah. Ia sekira pukul 14.00 mengetahui korban sudah dalam posisi terlentang.

“Merasa curiga karena tidak ada gerakan, saksi melaporkan ke Polisi,” ucap Kapolsek Kabat AKP Supriyadi.

Diketahui, TKP dekat dengan Mapolsek Kabat, Lalu laporan tersebut secepatnya ditindaklanjuti dengan meneruskan kepada pihak medis.

“Setelah diperiksa, korban sudah dinyatakan dalam keadaan meninggal dunia (MD),” ujarnya.

Pihak Kepolisian pun menghubungi keluarga korban. Sementara, pihak keluarga juga menerima atas meninggalnya korban. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.

Berdasarkan keterangan keluarga, masih Kapolsek, korban mempunyai riwayat penyakit jantung, dan sudah dua kali dirawat di rumah sakit karena sakit jantung.

“Keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi terhadap diri korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai takdir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed