Penandatanganan Pakta Integritas, Kasatlantas Polres Maros: Mantapkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Kriminal685 views

Laporan : Rival

KABUPATEN MAROS,poskota.net- Jajaran Polres Maros adakan Giat Penandatanganan Pakta Integritas di halaman Mapolres Maros tepatnya depan Satpas SIM Polres Maros, Selasa 14 Januari 2020.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh
AKP Amalia Normadiah di hadiri oleh jajaran Polres Maros seperi KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Lakalantas ,Kanit Patroli dan Kaurmintu.

AKP Amalia Normadiah dalam kesempatanya menuturkan di mana kegiatan penandatanganan tersebut untuk memantapkan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat .

“Kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan serta meningkatan pelayanan dari personel satuan lalu lintas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Adapun pakta Integritas yang di maksud adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai peraturan perundang-undangan,

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi landasan bagi seluruh personel satuan lalu lintas Polres Maros untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat.

“Sehingga masyarakat Maros bisa benar – benar merasakan pelayanan prima dari satuan lalu lintas Polres Maros,” harap AKP Amalia Normadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed