by

A2K4 Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) 2020

-Berita-61 views

Laporan Yudi Ahyadi

JAKARTA,poskota.net – Asosiasi Ahli Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Kontruksi (A2 K4 ) yang didirikan pada 10 Desember 1998 membuat gebrakan baru awal Tahun 2020.

Bekerjasama dengan Kementrian PUPR Putut dan Kementrian Tenaga Kerja Brawijaya memberikan Apresiasi penghargaan ICSA Awars kepada pimpinan perusaahan kontruksi dan Direktur QSHE dan Tim project yang membantu dan membuat K3 yang yang lebih baik lagi kedepan awal tahun 2020.

Ketiga yaitu para pimpinan perusahaan yang bisa budayakan K3 ditempat kerja masing- masing. Penghargaan ICSA Award perushaaan yang berprestasi yang sangat peduli care dalam Keselamatan dan kesehatan Kerja K3 dilingkungan perusahaan nya masing masing agar tidak terjadi kecelakaan kerja dapat ditekan zero assident ” insya allah ”

Demikian kata Laswardi Nurdin Ketua Umum A2 K4 didampingi Direktur Pelatihan PT Sepro Indotama ” Pelatihan dan Konsultan K3 ” Robert Sugiharjo BcP ,SKM CSP berkantor jalan raya Lenteng Agung jakarta Selatan,l

Seusai memberikan ICSA Safety Innovation Private Contractor tahun 2020 Award yang dibacakan Koordinator Domingggus Manupputy Dewan Juri ICSA Award kepada Eyecare APD & Indetity Detector kepada PT. Total Bangun Persada tbk dan pelaporan bahaya dan insiden dilingkungan kerja melalui aplikasi Android ” She Mobile ”

PT Acset Indonesia Tbk diwakilin ADHI , General Manager QSHE PT.Acset Indonesia saham nya sebagian besar dimiliki Astra, yang ketiga penghargaaan kepada PT. WASKITA Beton Precast kepada SVP Hery.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed