by

Kombes Hendra Gunawan : “CYBER MEDIA POLRES menjadi penyampai berita cepat ke Insan pers melalui Humas”

-Kriminal-131 views

Laporan : Patupa

CIKARANG,poskota.net- Dalam menjalankan Visi Misi Kapolri Pofessional, Modern Terpercaya maka kepolisian harus memaksimalkan sinergitas dengan semua pihak termasuk dengan Insan Pers.

Untuk itu setelah menjalankan tugas di Mapolrestro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan SIK, Msi mengadakan ” Silaturahmi dengan wartawan di wilayah Kabupaten Bekasi dengan Tajuk ” COFFEE MORNING”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Promoter Mapolrestro Kab Bekasi yang dimulai pada Jam 08.30 WIB. Acara di awali dengan doa yang dilanjutkan dengan paparan Kapolres KBP Hendra Gunawan. Dia menyambut kedatangan Insan Pers dalam acara ini yang diikuti oleh hampir 60 orang.

Dalam paparannya untuk memaksimalkan penyebaran berita yang baik dan berguna maka diperlukan kecepatan informasi yang akan mengimbangi media sosial maka ” kita akan membentuk CYBER MEDIA yang akan memaksimalkan informasi cepat yang diteruskan ke humas dan publikasi tegasnya.

Dalam kesempatan ini beberapa insan pers memberikan masukan dan harapan agar saling bersinergitas. Beben dari Trans Media Group menyampaikan agar kecepatan berita dari Polres sesuai perkembangan di medsos menjadi penyeimbang sehingga berita menjadi fakta dan seimbang tegasnya.

Sementara Muabar dari SCTV mengharapkan agar para wartawan lebih giat untuk mencari kebenaran berita di TKP sehingga berita menjadi fakta imbuhnya. Dalam waktu dekat kombes Hendra Gunawan juga mengharapkan terbentuknya kembali Paguyuban Wartawan Polres.

Seperti sebelumnya yang menjadi mitra sinergis dengan CYBER MEDIA sehingga penyampaian informasi yang baik dan faktual dapat diterima masyarakat. Acara berlangsung akrab dan berjalan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed