by

Polres Metro Tangerang Gelar Turnamen For Feo

-Olahraga-128 views

Laporan : Erwin Silitonga (Pemred Poskota.Net)

TANGERANG,poskota.net- Adu Skill akan ditunjukkan Empat Tim saat mengikuti turnamen sepakbola For Feo yang di gelar PS Polres Metro Tangerang, Jumat (24/1/2020) di lapangan Sukun, Kota Tangerang.

Aiptu Suganda mengatakan akan ada empat Tim yang mengikuti turnamen sepakbola for Feo ang memperebutkan Piala Kapolres Metro Tangerang Abdul Karim tersebut yakni PS Polres Metro Tangerang A, GDA FC, Lapas Pemuda FC Dan PS Polres Metro Tangerang B. Dimana empat Tim akan saling berhadapan untuk menjadi juara dengan memperebutkan Piala.

“Turnamen ini ajang silahturahmi antara sesama Polres Metro Tangerang dengan masyarakat setempat. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran badan agar tetap sehat,” ungkap Aiptu Suganda kepada poskota.net, Minggu (19/1/2020).

Namun meski demikian, turnamen For Feo ini dipastikan akan menarik, dimana dua tim yang diundang yakni GDA FC dan Lapas Pemuda FC merupakan tim yang terbilang sangat bagus.

“Dua tim ini sengaja kami undang, agar pertandingan berjalan seru. Jadi, bisa dikatakan turnamen ini seperti laga sesungguhnya,” terangnya.

Sementara Iptu Janur menambahkan tim Polres Metro Tangerang akan terbaik dua tim yakni Tim A dan B, nantinya. Meski demikian antara tim A dan B akan beradu untuk meraih juara.

“Tim A dan B akan Bertarung habis-habisan untuk meraih juara. Karena kualitas tin A dan B tidak jauh beda sama-sama ingin menjadi juara,” tegasnya.

Disisi lain tambah Iptu Janur dua Tim lainnya yakni GDA FC Dan Lapas Pemuda FC yang diarsitekin Beng-beng ini juga dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih juara. Sebab ini merupakan turnamen for feo pertama yang diadakan Polres Metro Tangerang.

“Intinya meski sama- sama ingin jadi juara, diharapkan dalam turnamen nanti berjalan dengan fair play. Karena ini, ajang silahturahi antara Polres Metro Tangerang dengan masyarakat,” tandasnya.

Sementara juru taktik Lapas Pemuda FC Beng-Beng mengatakan Timnya tidak akan asal ikut di turnamen for feo ini. Bahkan dirinya targetkan juara dan menaklukkan Tim Polres Metro Tangerang yang dikandidatkan juara dalam laga ini.

“Kami tidak gentar dengan nama besar PS Polres Tangerang, kami Datang untuk menjadi juara,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed