by

Jelang Fourfeo, GDA Siapkan Strategis Redam Kekuatan Lawan

-Olahraga-136 views

Laporan : Erwin Silitonga (Pemred Poskota.Net)

TANGERANG,poskota.net- Menghadapi Turnamen Fourfeo memperebutkan Piala Kapolres Metro Tangerang Andul Karim, tim Garuda Duta Allstar (GDA) FC tidak ingin cuma Tim numpang lewat di turnamen yang di gelar di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020).

Pelatih GDA Safry mengatakan tiga tim dihadapi di Piala Fourfeo nanti adalah Tim kuat, seperti PS Polres Metro Tangerang A dan B, ditambah Lapas Pemuda FC. Safry yang merupakan anggota Polres Bandara ini sudah menetapkan strategi Khusus untuk merendam permainan lawan.

“Ada strategi khusus untuk meraih kemenangan dalam turnamen nanti, Intinya kami bisa bermain maksimal dan kompak bertanding,” ungkap Safry kepada poskota.net.

Pelatih GDA, Safry menegaskan bahwa laga di Fourfeo ini penting dan bukan sekadar laga eksebisi. Menurutnya pertandingan nanti, dirinya yakin berlangsung sangat seru karena lawan PS Polres Metro Tangerang dan Lapas Pemuda FC cukup bagus.

“Saya berharap kepada siapapun yang bermain besok, bisa mengambil pengalaman yang levelnya di atas,” papar Safry.

“Walaupun bukan kalah menang, tapi kita ingin suguhkan tontonan yang menarik, dan saya ingin pemain tampil fight. Fourfeo ini menjadi penting untuk timnya guna meningkatkan chemistry antarpemain,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed