by

Lapas pemuda FC Tidak Takut Nama Besar Polres Metro Tangerang di Turnamen Fourfeo

-Olahraga-296 views

Laporan : Erwin Silitonga (Pemred Poskota.Net)

TANGERANG,poskota.net- Lapas Pemuda FC menatap optimis menjadi juara dalam Piala Fourfeo diselenggarakan Polres Metro Tangerang dilapangan Sukun, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020).

“Target ya harus juara, meski lawan yang dihadapi memiliki kualitas bagus. Tetap kami targetkan juara,” ungkap sang allenatore Lapas Pemuda FC, Bengbeng.

Soal target tersebut, juru taktik Lapas Pemuda FC ini sudah melakukan instruksi dengan para pemain. Dirinya juga sudah sampaikan kalau target di turnamen Fourfeo piala Kapolres Kota Tangerang Abdul Karim tersebut menjadi nomor satu alias harus bisa juara.

“Target kami jadi juara sudah bulat, jadi recovery tiga hari ini kami persiapkan pemain sebaik mungkin,” paparnya.

Bukan hanya itu, Lapas Pemuda FC menurunkan pemain-pemain andalan yang dimiliki. Ini menunjukkan keseriusan tim Lapas Pemuda FC untuk mencapai target juara.

Mengenai lawan yang dihadapi duo Polres Metro Tangerang dan GDA, pelatih Lapas pemuda FC Bengbeng tidak ingin anggap remeh lawan. Pasalnya PS Polres Metro Tangerang A dan B memiliki kualitas pemain yang bagus. Begitu juga dengan GDA yang banyak dihuni pemain hebat.

“Meski demikian, kami tidak gentar menghadapi mereka. Tujuan kami cuma satu menjadi juara dan membawa pulang Piala Kapolres Metro Tangerang tersebut,” paparnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed