Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Bersama Forkopimda Meninjau Pam Malam Imlek 2020

Nasional498 views

Laporan : Erwin Silitonga

MEDAN,poskota.net- Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB meninjau vihara dan pospam serta kesiapan personil dalam pengamanan Hari Raya Imlek 2571 tahun 2020 di wilayah Kota Medan, Jumat (24/1/2020).

Dalam kesempatan ini turut ikut Wakapolda Sumut, Kabinda, Danlanud Soewondo, Wadanlantamal l Belawan, Kapolrestabes Medan, PJU Polda Sumut, PJU Kodam, Plt Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan dan unsur Forkopimda Sumut.

Pengecekan pertama di Vihara Borobudur Jalan Imam Bonjol, kedatangan rombongan disambut pengurus yayasan, Darwin dan Andi Riyanto. Kedatangan rombongan saat sedang berlangsung ibadah malam Umlek yang dihadiri sekitar 150 jemaat.

Kapolda Sumut dan rombongan langsung meninjau ke sekeliling tempat ibadah seperti papan shio dan ruangan suhu atau guru besar dan sekaligus menyapa warga masyarakat yang hadir. Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam l/BB meninjau langsung ke Pos Pengamanan di depan Vihara Borobudur.

Kapolda Sumut turut mengecek kesiapan personil yang berjaga untuk tetap waspada dan body system antisipasi gangguan kamtibmas di malam Imlek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed