Awas Ada Orang Gila di Bekasi

Daerah1,557 views

Laporan : Julham Harahap

Bekasi – poskota.net.
Kabupaten Bekasi adalah barometer Ibu Kota Jakarta yang saat ini Jumlah Penduduk sangat padat dan Kawasan terbesar serta bermacam Suku dan Agama ada di Kabupaten Bekasi, namun sangat kita sayangkan bahwa di Kabupaten Bekasi diduga masih banyak orang gila yang berkeliaran di Kecamatan Cikarang Selatan.

Karena belum lama pihak Muspika Cikarang Selatan telah melakukan Rajia orang gila di wilayah tersebut, namun sangat di sayangkan bahwa Masyarakat di Kabupaten Bekasi diduga masih banyak yang gila,, sehingga pihak Muspika Kecamatan Cikarang Selatan melakukan Rajia.

Dari semua ini, jika ada orang gila di Kabupaten Bekasi, maka Masyarakat bertanya kemana Dinas Sosial Kabupaten Bekasi? karena ini adalah tugas Dinas Sosial untuk melakukan pendataan orang gila yang ada di Kabupaten Bekasi.

Jika di Kabupaten Bekasi ada orang gila, bearti selama ini Dinas Sosial kemana saja? dan jika benar ada orang gila di Kabupaten Bekasi berapa banyak orang yang gila?, ini adalah suatu pertanyaan Masyarakat agar dapat mengetahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed