Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini , Pangdam dan Kapolda Silaturahmi ke Tokoh Tionghoa

Kriminal478 views

Laporan : Daniel Apollo Hutabarat

PONTIANAK,poskota.net- Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat Tionghoa di Pontianak. Silaturahmi ini dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2571.

Saat silaturahmi menyambut tahun baru Imlek 2571 ini, keduanya juga didampingi oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto beserta para pejabat utama Kodam dan Polda.

Silaturahmi oleh empat jenderal ini dimulai dari berkunjung ke kediaman tokoh Tionghoa Kalbar, Ari Candra di Jln. Truno Joyo Palapa Komplek. Kemudian ke kediaman Bapak Asiang di Jalan Suprapto. Dilanjutkan ke kediaman Bapak Erwin di Jalan Suprapto 5.

Selanjutnya rombongan melanjutkan silaturahmi dengan berkunjung ke kediaman Ketua Kadin Prov. Kalbar, Santyoso di Jln Suprapto 4. Kemudian mendatangi kediaman Ketua Yayasan Bhakti Suci, Bapak Susanto yang berada di Jln. KH Ahmad Dahlan, Gg. Ruper 1 Pontianak. Kemudian berkunjung ke kediaman Bapak Siman Bahar yang berada di Jln. Kapten Tendean. Dilanjutkan berkunjung ke kediaman Bapak Yandi yang berada di Jln. Karya Baru, Parit Tokaya.

Sehabis dari kediaman Bapak Yandi, rombongan melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Untan. Selanjutnya, terakhir rombongan melaksanakan silaturahmi di kediaman Ketua Asosiasi Pemadam Kebakaran Swasta Kota Pontianak, Ateng Sanjaya, Jalan Parit Makmur, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad disela acara silaturahmi menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 kepada masyarakat Tionghoa di manapun berada, khususnya di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. (NEIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed