by

Keluarga Indra Napitupulu Yang Merasa Ditipu Akan Laporkan Istri Siri AKP Ru’yah Ulfa Ke Mabes Polri

-Berita-1,340 views
Laporan : Erwin Silitonga
TANGERANG,poskota.net- Polemik antara Indra Napitupulu merupakan suami siri keempat AKP Ruy’ah Ulfa terus berlanjut, tidak adanya kejelasan mengenai kasus yang menimpa Indra Napitupulu yang merasa di tipu mantan istri siri yang merupakan Perwira polisi Pangkat Kapten tersebut, membuat keluarga Indra Napitupulu akan melaporkan ke Mabes Polri.
Anak Indra Napitupulu bernama Evi Boru Napitupulu mengatakan tidak terima apa yangbsudah menimpa babak kandung tersebut. Apalagi kasus yang menimpa babak Indra Napitupulu sudah terjadi tahun 2017. Namun, hingga saat ini kasus tersebut tidak ada kejelasan, seolah-olah tidak dikembangkan.
“Kami hanya minta keadilan saja, kami juga mau minta hak bapak uang yang pinjam senilai seratus tigapuluh juta, perhiasan sebagai mahar dia Bilang hilang kemana, perhiasan nenek kami yang digadaikan mama tiri kami dipulangkan,” ungkapnya sambil menangis.
Tidak terimanya Evi Boru Napitupulu ini, lantaran bapaknya merasa ditipu ibu tirinya yang rela berbuat tidak baik dengan bapaknya. Namun, dirinya tidak lagi mempersoalkan masalah itu, namun janji mama tirinya AKP Ru’yah Ulfa yang ingin memulangkan uang yang pinjam sebesar Rp 130 juta, dan perhiasan nenek yang digadai dipulangkan.
“Itu semua ada kwitansi pinjaman dan kapan dipulangkan. Namun hingga saat ini tidak ada sepersenpun dipulangkan, begitu juga dengan emas nenek saya yang digadai belum dipulangkan, makanya kami akan melaporkan ke Mabes Polri,” tegasnya.
Ditambahkannya belum lagi sewaktu bapak menjalani hukuman di lapas Tanggerang selama 6 bulan, pada saat itu, adeknya ada mengirim duit sekitar 150 juta dari medan, dimana diketahui yang tersebut diserahkan kepada ibu tirinya AKP Ruy’ah Ulfa.
“Setelah 5 bulan menjalani hukuman, yang tersebut sudah habis, itu penyampain ibu ulfa kepada bapak saya saat bapak mempertanyakannya,” ucapnya.
Sementara Indra Napitupulu menegaskan dirinya akan terus berupaya untuk mendapat keadilan atas masalah yang menimpa dirinya setelah nikah siri dengan AKP Ru’yah Ulfa. Dengan kondisi sudah tidak punya apa-apalagi setelah segalanya terkuras habis, dirinya harus mananggung beban sendiri.
“Jadi, kami coba melaporkan masalah ini ke Kapolri, hanya menanyakan apakah anggota polisi bisa nikah siri,” akuinya.
Apabila tidak ada jawaban dari Mabes Polri, Indra Napitupulu juga akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Sebab bukti-bukti dan saksi sudah lengkap dan mau bersksi apabila dipanggil. Sebab Indonesia adalah negara hukum, jadi siapa saja bisa melaporkannya meski lawan yang dihadapi aparat penegak hukum.
“Intinya saya akan terus berupaya agar dapat keadilan, jadi kasus yang menimpa saya ini akan terus berlanjut hingga sampai lintas, Higga saya merasa puas,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed