by

Kapolrestro dan Bupati Bekasi Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Agung AT Taufig Puri Nirwana Karang Bahagia

-Daerah-179 views

Laporan : Patupa Pakpahan.

CIKARANG,poskota.net- Kapolrestro Bekasi KBP Hebdra Gunawan SIK,MSi dan Bupati Kab Bekasi H.Eka Supria Atmaja melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Agung AT TAUFIQ di Perumahan Puri Nirwana Desa Sukaraya Kec Karang Bahagia Kab Bekasi pada Minggu (16/02/2020).

Dalam sambutannya KBP Hendra Gunawan SIK,MSi menyampaikan dengan pembangunan masjid yang megah ini maka jemaah juga mendapat kemakmuran dan kebahagiaan.

“Dengan melakukan ibadah bersama di dalam masjid maka mendapat berkah dan kemakmuran ” tegasnya.

Dalam kesemapatan ini juga kapolres menyampaikan pesan kamtibmas serta program Polrestro Bekasi dengan Pemda Bekasi antares lain terkait pelayanan publik bahwa Kabupaten Bekasi tahun ini tahun yang berprestasi, tahun ini akan singkronisasi pembangunan kawasan dengan pembagunan daerah jadi pembangunan Pemda tidak kalah dengan swasta.


” Insyaalloh sebentar lagi ada kunjungan Bapak Kapolda yang selalu mendukung program yang penuh dengan inovasi , program callcenter 112 juga akan segera diresmikan ada juga program proteksi dan pengawasan orang asing ini sangat penting sekali agar pemerintah daerah mudah mengontrol orang asing,” terangnya

Dirinya ingin memodernsasi penegakan hukum E tilang yang akan kami resmikan Insyalloh tanggal 20 Februari 2020 ini akan membentuk penguna jalan dimanapun, siapapun dan apapun akan tertib tanpa ada pengawasan, kami juga akan membuat Sitmas dimanapun kegiatan Babinkantibmas kita akan tahu dan kita kontrol, sistem peradilan elektronik.

Dimana nantinya pemberkasan melalui elektronik tidak perlu diantar dan semua itu di dukung oleh bapak Bupati, semua kasus 70 % pelaku pasti ada anak -anak oleh karena itu kami juga akan melakukan program pembinaan kasus diversi, yang paling penting adalah di bentuknya satuan tugas (Satgas) percepatan pembagunan di Kab.Bekasi,di situ ada Polres, Kodim, Kejaksaan dll.

Dipenghujung sambutannya dia menghimbau agar bersama sama mewujudkan Bekasi yang damai,aman dan Sejahtertera. Acara ini juga dihadiri beberapa tokoh seperti Imam Hambali ( DPRD PKS) , Asep Surya Atmaja ( Golkar) , Nyumarno ( PDIP) , Camat Karang Bahagia, Kades Sukaraya Wakapolsek Cikarang Utara Akp.Tryono, ketua DKM Masjid Agung AT Taufig dan masyarakat sekitar. Acara berjalan amab dan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed