by

Team Volly Polsek VC Raih Juara 2 Turnamen Volly Balam Cup ke-6

-Olahraga-144 views

Laporan : Sumurung Silitonga

MEDAN,poskota.net- Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean yang didampingi Wakapolsek Iptu. Karya Tarigan  dan Panit 1 Binmas Ipda Sutrisna menyambut dengan hangat serta kekeluargaan terhadap Team Volly Binaannya yang meraih juara II dalam Tournament Bola Volly Putri Balam Cup ke VI 2020 di Polsek Medan Helvetia, Jum’at (28/2/2020).

“Kita jangan merasa kecil hati dan patah semangat dalam hal pertandingan Volly tadi, dikarenakan tidak meraih juara I, Saya tadi melihat langsung pertandingan tadi, ibu – ibu sudah cukup bagus dan semangat dalam pertandingan Volly tadi, Team kita aja yang kurang rutin latihan saja bisa meraih juara II,” ungkap Kapolres Kompol Pardamean Hutahaen

Dijelaskannya dirinya cukup bangga, team kita ini sangat kompak dan bisa menutupi satu sama lainnya disaat momen – momen tertentu untuk mematahkan serangan lawan. Terus dipertahankan kekompakan Team ini.

“Jangan patah semangat, terus berlatih dan berlatih, walaupun saat Final tadi kita Polsek Vc kalah dengan Ps.Batara Polonia dengan score 3 buat Ps.Batara Polonia dan Kita Polsek Vc 1”. Tambahnya.

Sementara ketua Bola Volly Polsek VC Bu Tahe mengucapkan terima kasih Pak Komandan, kami akan tetap berlatih lebih giat lagi, dan terima kasih juga kami sudah sangat senang dan bangga kepada Pak Kapolsek yang selalu mendampingi kami disaat pertandingan.

Hal ini yang terkadang tanpa kami sadari begitu perhatiannya Bapak kepada kami, tanpa dukungan dan perhatian Kapolsek serta jajarannya.

“mungkin kami pun tak bisa meraih juara II, sekali lagi terima kasih buat Kapolsek dan jajarannya” tandas Bu Tahe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed