by

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jismer Lumban Batu beserta PAC dan Ranting kecamatan Panai Hilir Gelar Penyemprotan di Rumah penduduk Desa Sei-berombang

-Daerah-346 views

Laporan: Erwinsyah/Albert Hutagaol

LABUHAN BATU RAYA,poskota.net
Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jismer Lumban Batu beserta Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan batu melaksanakan penyemprotan di lingkungan rumah penduduk desa sei-berombang.

Positif virus corona atau Covid-19 terus bertambah di Indonesia, kini positif corona, Senin (6/4/2020) mencapai 2.273 orang, sembuh 164 dan meninggal dunia 198 orang.

Hal itu diungkapkan Bapak Jismer Lumbanbatu untuk penanganan COVID-19, untuk itu dirinya menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan lakukan social distancing.

Selaku kader Partai dan anggota DPRD bapak Jismer sangat peduli terhadap Lingkungan dan juga terhadap virus corona yg sangat di resah bagi kenyamanan masyarakat desa sei berombang Kecamatan Pantai Hilir Kabupaten LabuhanBatu

“Perang lawan Corona di desa sei-berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhabatu melaksanakan giat swadaya penyemprotan disinfektan,” ungkapya.

Dikatakannya kegiatan itu terlaksana atas kerjasama warga lingkungan secara serentak dalam mendukung program pemerintah perang terhadap penyebaran virus yang mematikan tersebut sekaligus memutus mata rantai penularan.

Sementara salah seorang warga desa sei-berombang, Ronal menerangkan, kegiatan ini murni atas dasar kesadaran warga untuk pencegahan penyebaran virus Corona.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan, minimal kita sudah berupaya untuk melakukan pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19, kata Ronal” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed