by

Himbauan DPD PDI-Perjuangan Sumut Terhadap Virus Corona

-Daerah-56 views

Laporan: Erwinsyah/Albert Hutagaol

LABUHAN BATU,poskota.net- DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara (Sumut), merupakan partai yang berlambang Banteng yang selalu memberikan kontribusinya dalam hal di segala bidang.

Saat ini DPD PDI Perjuangan Sumut dan seluruh DPC PDI Se-Sumatera Utara telah melakukan pendataan sekaligus akan memberikan bantuan bagi masyarakat yg terdampak virus corona atau covid-19 di sumatera utara.

Ketua DPD PDI Perjuangan Japorman Saragih  melalui surat yang di sampaikan ke masing-masing DPC PDI- Perjuangan di daerah dengan nomor: 123/IN/DPD/IV2020, dengan perihal intruksi dan arahan pada DPC melalui PAC dan Anggota fraksi untuk mendata kader dan juga masyarakat di wilayah masing-masing yang kenak dampak virus corona agar di beri berupa bantuan, terkait nama yang akan mendapat bantuan itu sendiri dan batas yang di tentukan paling lambat 10 April 2020.

Dalam isi surat tersebut Japorman saragih menghimbau seluruh kadet partai DPD PDI-P Sumut akan melaporkan hasil yang sudah di data di lapangan dan selanjutnya akan di sampaikan ke DPP PDI-P Pusat, untuk segera di tindaklanjuti dan di musyawarahkan.

“Agar hasilnya menjadi bentuk kepedulian kita pada kader dan masyarakat yang mana saat ini terdampak virus corona,” tegas Bapak Japorman saragih.

“Dengan mengucapkan salam Perjuangan MERDEKA!!!”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed