by

Honor Tak Jelas, Petugas Tim Gugus Covid 19 di Samosir Kemungkinan Besar Akan Bubar

-Nasional-3,292 views

Laporan : Saut M Simanjuntak

Honor Tak Jelas, Petugas Tim Gugus Covid 19 di Samosir Kemungkinan Besar Akan Bubar. Hal ini Sesuai laporan secara lisan dari Tim Gugus Covid 19 yang bertugas di Pos Pencegahan Penanganan pemangamanan Virus Corona Covid 19 di Pintu masuk ke Kabupaten Samosir tepatnya di Posko Menara Pandang Tele , Selasa (5/5/2020).

Salah satu petugas gugus Covid-19 mengatakan bahwa Mereka Akan Bubar Mendadak besok Malam.
Karena Sejak mereka ditugaskan oleh Pimpinan nya pada 1-04-2020 sampai saat ini belum pernah Menerima Honor Covid 19.

Lanjutnya, Mereka pun belum jelas mengetahui berapa banyak Honor yang akan diterima selama menjalankan tugas ini.

“Sungguh miris nasib kami Harus menjalankan tugas penting demi keselamatan kesehatan masyarakat umum”, ungkap salah satu petugas Covid-19 di Menara Pandang Tele yang tak ingin disebutkan namanya.

Ditambahkannya, Tiap saat mereka harus berhadapan dengan Para pendatang yang Masuk ke wilayah kabupaten Samosir ini, harus selalu mencek suhu badan para tamu, ucapnya.

Kami bekerja ada yang dibagi Sip nya (Sip Pagi/Sip Sore/Sip Malam) dan ada juga bertugas siang malam 24 jam Nonstop.Para tim Gugus ini perlu juga penambahan Giji/Puding dll, kesalnya.

Para Tim Gugus Covid 19 yang bertugas di menara pandang tele Akan Melakukan pembubaran besok Malam jika tidak ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Samosir untuk menyelesaikan Honor kami, tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed