Mayor Pedro Jaga Kesehatan Olahraga Sepakbola

Olahraga596 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Sebagai anggota Polisi Militer Mayor Pedro selalu menjaga kesehatan dengan bermain sepakbola, dirinya mengakui dengan sepakbola dirinya bisa menjaga kesehatan tubuh saat beraktivitas bekerja.

Ditanyai kenapa memilih olahraga sepakbola, diakui pemain berposisi sayap ini, karena sepakbola merupakan hobi sejak kecil hingga sekarang. Jadi, tidak bermain sepakbola dalam satu Minggu, fisiknya terasa menurun.

“Mungkin karena dari kecil hingga sekarang aktif latihan, pas tidak latihan satu Minggu, badan saya terasa pegal,” ungkap Pedro.

Saat di tanya mengenai klub apa saja yang sudah di ikuti, Mayor Pedro mengakui sudah banyak, salahsatunya Gajah Mada FC, Persikota old Star, Polres Metro Tangerang Kota FC, Dll masih banyak yang tidak bisa disebut satu per satu.

“Intinya saya sangat cinta bermain sepakbola, karena sudah mendarah daging sejak kecil saat duduk di bangku SD,” akui Mayor Pedro.

Untuk masalah skill tidak usah diragukan lagi, Mayor Pedro memiliki skill yang menunjang, selain mahir mengolah si kulit bundar, Mayor Pedro juga memiliki kelebihan di atas rata-rata yakni dengan sprint sangat kencang dan umpanan crossing yang sangat bagus.

Kelebihan lain meski berposisi bukan penyerang, Mayor Pedro sering membantu tim merebut kemenangan dengan gol-gol yang dilesatkan.

“Bermain bola ada tiga kemungkinan kalau tidak seri, kalah dan menang, jadi kalau saya sudah dilapangan tujuan saya bagaimana merebut kemenangan, salahsatu saya harus memberi asisst dan semampu mungkin menciptakan gol,” papar Mayor Pedro.

Untuk masalah pekerjaan Mator Pedro selalu bertanggungjawab, sebab pekerjaan adalah amanah yang diberikan sedangkan sepakbola adalah hobi. Sehingga Mayor Pedro bisa menjalankan kedua-duanya dengan baik tanpa ada yang dikesampingkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed