by

Duet Bek Tangguh Polres Metro Tangerang Sangat Sulit Ditembus

-Olahraga-110 views
Laporan : Erwin Silitonga Pemred Poskota.Net

TANGERANG,poskota.net- Dalam sepakbola selain tajam di depan, pertahanan solid wajib dimiliki sebuah klub jika ingin menghasilkan kesuksesan. Hal inilah saat ini dimiliki tim Polres Tangerang yang sudah memiliki duet pemain belakang tangguh yakni Aipda Fajar dan Bengbeng.

Statistik menunjukkan, duet Aipda Fajar dan Bengbeng sebagai yang terbaik di jantung pertahanan dalam beberapa laga yang dijalani. Ketika bermain bersama, kolaborasi mereka saar laga menghadapi Polres Tangsel penyerang lawan sangat kerepotan untuk menembus pertahanan.

Prestasi mereka dalam laga lawan saat uji tanding dengan polres Tangerang, pemai depan sulit mengempur pertahanan mereka. Sebab sangat kokohnya pertahanan kedua pemain tersebut, sehingga membuat penyerang lawan frustasi.

Aipda Fajar menuturkan, keberhasilan timnya meraih hasil impresif di laga ini tidak lepas dari apiknya koordinasi antarlini. Bek anggota kepolisian itu mengaku semakin mengenal Bengbeng dengan baik. Dia juga memuji para pemain lainnya, khususnya di lini tengah dan belakang, yang sanggup bekerja sebagai sebuah kesatuan.

“Saya terus berupaya keras menunjukkan kualitas terbaik. Saya mencontoh para senior saya, termasuk duet saya Bengbeng,” papar Aipda Fajar.

Bagi Aipda Fajar, tidak mudah menembus lini utama kami. Sebab dirinya mengakui selalu menimba ilmu kepada siapapun, terutama bagi semua pemain Polres Tangerang. Bengbeng menjadi contoh tepat karena dia adalah pemain yang memiliki peran sama seperti dirinya.

Mengenai Bengbeng, Aipda Fajar menjelaskan, tandemnya itu memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat. Pemain itu juga punya motivasi bagus yang selalu diperlihatkannya setiap hari.

“Dia pemain belakang yang hebat. Dia pemimpin tim ini di dalam maupun luar lapangan,” akui Aipda Fajar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed