Polsek Cibarusah Giat Patroli Dialogis Bawa Pesan Kamtibmas

Daerah503 views

Laporan : Johannes Hutagaol

BEKASI,poskota.net- Unit Sabhara Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan patroli dialogis siang hari antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), mau pun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/06/2020) kemarin sore tadi sekitar pukul 15.40 WIB.

Kegiatan patroli dialogis di siang hari tersebut dilakukan oleh Aipda Bowo BL dan Brigadir Widi, dengan menyambangi pos Honda Pasifik Tiga, yang berada di Kecamatan Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa patroli dialogis siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Cibarusah yang kondusif guna terciptabya situasi nyaman dan aman.

“Adapun patroli dialogis yang dilakukan personil Polsek Cibarusah dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas,”kata AKP Sukarman, Rabu (24/06/2020).

AKP Sukarman juga mengajak warga untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan di lakukannya patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Kepolisian ditengah-tengah aktifitas warga,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed