by

Berkat 2 Gol Bripka Trisna B Polres Metro Tangerang Kota Bungkam Legenda Mauk FC

-Olahraga-139 views

Laporan : Erwin Silitonga

MAUK,poskota.net-Polres Metro Tangerang Kota melakukan laga persahabatan menghadapi Legenda Mauk FC. Polres Metro Tangerang Kota menang 2-0.

Gol Polres Metro Tangerang dicetak oleh Bripka Trisna B atau lebih akrab disapa Bang TB pada babak pertama dengan dua gol. Babak pertama, Polres Metro Tangerang Kota langsung bermain menekan. Menit ke-5, peluang terbaik didapatkan Ipda Bram setelah mendapat umpan terobosan dari Bripka Eko, S Tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, Bripka Bram kehilangan bola dan bisa disapu bek lawan yang kemudian hanya menghasilkan tendangan sudut.

Menit ke-7, Polres Metro Tangerang kembali mengancam. Tendangan Ipda Bram dengan tempurung kaki bagian luar masih melenceng tipis dari gawang.

Di menit ke-12, Bripka TB mendapat ruang tembak. Sayang, tendangannya masih mengarah tepat ke penjaga gawang lawan dan bisa diblok. Menit 29, Aiptu Fajar membuat kejutan. Menusuk dari sisi kiri , dia melepaskan tembakan ke arah gawang alih-alih mengumpan. Beruntung, penjaga gawang sigap menepisnya dan tendangan sudut untuk Polres Metro Tangerang.

Menit ke-30. Selebrasi TB yang bertugas di Satlantas Polres Metro Tangerang ini mampu menghasilkan gol. Gol tercipta usai melewati tiga pemain belakang lawan sebelum mengelabui kiper. Sehingga merubah kedudukan 1-0 untuk kemenangan Polres Metro Tangerang Kota.

 

Legenda Mauk mengandalkan serangan balik, menit ke-43 adalah peluang terbaiknya. Sumarno bermain melebar dan melepas umpan ke depan gawang Polres Metro Tangerang Kota tapi usaha pemain depan lawan tersebut kurang cepat menyambar bola.

Menit pengujung babak pertama TB kembali menambah koleksi gol menjadi 2-0, skill individu yang sangat apik Bripka TB mampu mengelabui empat pemain pemain Legenda Mauk FC. Gol tercipta sepakan keras dari sisi kiri dalam kotak pinalti tidak mampu di halau penjaga gawang.

Hingga babak pertama selesai, skor sementara 2-0 untuk kemenangan Polres Metro Tangerang Kota. Babak kedua dimulai, Legenda Mauk FC coba mengendalikan situasi. Namun lini belakang yang di kawal trio andalan Aipda Agung, Beng2 dan Aipda Fajar cukup kuat, sehingga membuat mereka kesulitan menembus ke kotak penalti.

Menit 53 justru nyaris menambah pundi- pundi keunggulan. Aiptu Kholid menusuk ke kotak penalti Legenda Mauk FC. Dari sudut sempit, dia melepas tembakan dengan kaki kiri tapi masih tipis dari gawang.

Menit 60, Ipda Kholid kembali unjuk gigi. Setelah berhasil melesatkan tendangan dari luar kotak penalti, tapi terlalu tinggi.

Menit Bripka Eko memberi umpan manis kepada Bripka TB yang berlari bebas. Pemain belakang lawan dengan sigap, menutup ruang tembak dan bisa memblok tembakan Bripka TB.

Hingga peluit akhir berbunyi, Polres Metro Tangerang Kota mempertahankan keunggulan. Skor 2-0

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed