by

Dahlan Bukhari Mengutuk Keras Tindakan Anarkis Pembakaran Bendera Partai PDI Perjuangan Dan Menghimbau Kader dan Simpatisan Agar Tetap Tenang

-Berita-294 views

Laporan: JB Gultom

LABUHANBATU,poskota.net- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari ikut bersuara menanggapi peristiwa pembakaran Bendera kebanggaan PDI Perjuangan beberapa hari lalu di Jakarta yang dilakukan oleh sekelompok orang.

Menanggapi hal itu, Dahlan Bukhari menegaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu sangat menyayangkan dan mengutuk keras aksi anarkis tersebut, dan akan memilih jalan hukum sehubungan dengan peristiwa hukum tersebut.

“PDI Perjuangan Labuhanbatu sangat menyayangkan dan mengutuk keras aksi pembakaran bendera partai PDIP, karena bendera merupakan simbol kehormatan partai, ujar Dahlan.

Bang DB sapaan akrabnya juga menghimbau kepada para kader PDIP Labuhanbatu agar tetap tenang dan tidak mau terprovokasi demi kondusifitas Labuhanbatu.

“Sebagai ketua DPC PDI Perjuangan menghimbau kepada semua kader dan simpatisan PDIP agar tetap tenang dan tidak mau terprovokasi demi kondusifitas Labuhanbatu. Sebagai warga negara yang baik dan taat hukum kita memilih jalan hukum dan menghargai proses hukum dan sekaligus meminta polisi mengungkapkan dan menyeret ke pengadilan para aktor intelektual yang melakukan provokasi, sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia,” jelas Dahlan Bukhari.

Melanjutkan paparanya, sebagai pengurus partai dan kader partai sangat mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah hukum yang ditempuh oleh DPP.

“PDI Perjuangan adalah partai kader dan sebagai kader harus satu komando dengan pimpinan kita baik di DPD maupun DPP, jadi kita mempercayakan jalan hukum untuk menyelesaikan peristiwa hukum yang ditempuh oleh DPP” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed