Kapolsek Medan Satria Berbagi Dengan Menyantuni Anak Yatim

Daerah573 views

Laporan : Johannes Hutagaol

BEKASI, Poskota.net- Rangkain HUT Bhayangkara ke 74, Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rochmat SH menyambangi yayasan yatim diwilayahnya.

Bertempat di Istana Yatim Yayasan Al Hidayah yang berlokasi di Perum Harapan Indah Rt0012/ 020 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Bekasi, telah berlangsung kegiatan bakti sosial berupa menyantuni anak yatim piatu, Sabtu (27/06/2020).

Acara baksos yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat SH ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 dimana menerjunkan lima personel yang turut membantu.

“Saya sangat berbahagia bisa berjumpa dengan anak-anak dan minta doanya agar Polri khususnya Polsek Medan Satria dapat mengemban amanah lebih baik lagi,” kata Kapolsek Agus Rohmat saat dikonfirmasi ,Minggu (28/06/2020).

Harapannya kepada anak anak Yatim Yayasan Sentuhan Al Hidayah tetap rajin beribadah, belajar agar nantinya bisa berhasil dalam cita- citanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sentuhan Al Hidayah Maulana mengatakan dalam memperingati HUT Bhayangkara, pihaknya (anak-anak yatim) selalu mendoakan Polri agar semakin sukses dan diberikan kelancaran dalam bertugas.

Pelaksanaan pembagian berjalan lancar dan tetap melaksanakan pedoman protokol kesehatan covid-19 yang diakhiri dengan doa untuk Polri dihari HUT yang ke -74.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed