by

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Metro Tangerang Gelar Turnamen Trofeo

-Olahraga-54 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Kompetisi sepakbola yang mempertandingkan tiga klub dalam satu laga, Trofeo Piala Polres Metro Tangerang Kota, dipastikan bergulir pada Rabu (1/7/2020) di Lapangan Porci, Jatiuwung, Kota Tangerang dan diikuti kesebelasan Polres Kota Tangerang, Ps Senkom dan LPM FC.

“Seperti telah menjadi komitmen kami, Trofeo Polres Metro Tangerang Kota merupakan kompetisi premium yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 74, Semoga Polri semakin Jaya dan di cintai Masyarakat,” ungkap manajer Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Suganda.

Trefeo Polres Metro Tangerang Kota sendiri berlangsung mempertandingkan tiga klub, dimana masing-masing akan berhadapan dengan durasi satu babak pertandinhan sepakbola selama 45 menit.

“Trofeo Polres Metro Tangerang Kota juga digelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke-74. Kami siap menyelenggarakan turnamen ini dengan kualitas yang terbaik,” ujar Kapten tim Polres Metro Tangerang Kota Trisna Bangun atau kerap disapa bang TB.

Waktu pertandingan akan di gelaf mulai pukul 19.00 WIB. Untuk itu diharapkan bagi tim yang diundang agar tepat waktu untuk hadir kelapangan. Polres Metro Tangerang Kota sendiri akan turun full team dengan turun dengan kekuatan penuh.

“Trefeo ini bukan untuk mencari siapa menang, namun untuk menjalin persaudaraan antara Kepolisian dengan masyarakat. Apalagi ini HUT Bhayangkara ke-74, menandakan betapa cintanya Polri dengan masyarakat,” papar Aiptu kholid.

Ditambahkan Aiptu Kholid Dirgahayu Polri ke-74 semoga semakin Jaya dan tetap mengayomi masyarakat dengan baik. Bhayangkara jadilah pelindung masyarakat, Bhayangkara junjunglah tinggi keadilan, Bhayangkara penegak Hukum,

Bhayangkara pengaman negeri, Bhayangkara Integritas dan loyalitas, Bhayangkara melayani dengan tulus, Bhayangkara pelopor keselamatan berlalu lintas, Bhayangkara selalu dihati, Bhayangkara pengabdian tanpa batas, Bhayangkara sahabat rakyat.

“Bhayangkara selalu sukses dan terus membela masyarat tanpa pamrih, Dirgahayu hari Bhayangkara Ke-74,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed