by

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Wilayah Polsek Bekasi Kota

-Daerah-239 views

Laporan : Johannes Hutagaol

BEKASI,poskota.net- Rangkaian Menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dalam hal ini Polsek Bekasi Kota Melaksanakan kembali bhaksos Polri Peduli Covid-19 untuk masyarakat yang kurang mampu dengan menyambangi yayasan yatim piatu diwilayah Bekasi Barat imbas pandemi Covid-19.

Bertempat di Yayasan Inayatul Abna Jl Bintara 8 Rt 04/03 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH,MH memimpin penyerahan paket sembako untuk membantu sedikit bentuk kepedulian Polri untuk anak – anak Yatim piatu binaan di Yayasan Inayatul Abna, Selasa, (30/06/2020), siang.

Pemberian sembako secara Simbolis oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH.MH didampingi lurah Bintara Bapak Sudarsono kepada Bapak Totok Sudarto sebagai ketua Umum Yayasan dan kepada perwakilan anak Yatim/piatu, Paket sembako berisikan berupa,
Beras, minyak goreng dan mie Instan.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH mengatakan kegiatan ini adalah Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Wilayah Polsek Bekasi Kota merupakan program Polres Metro Bekasi Kota atas kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdapak Covid-19.

“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Wilayah Polsek Bekasi Kota merupakan program Polres Metro Bekasi Kota atas kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdapak Covid-19 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 74.”kata Kapolsek Kompol Armayni SH,MH.

“Dengan tema HUT Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin produktif, semoga bantuan ini bermanfaat dan kita juga berharap agar pandemi ini cepat berlalu dan kita juga harus mematuhi pedoman Protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed