Kunjungan langsung Presiden Jokowi Ke Semarang Terkait Penanganan Covid-19

Berita419 views

Laporan : Johannes Hutagaol

JAKARTA,poskota.net- Presiden Joko Widodo meninjau langsung posko penanganan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah pada Selasa, 30 Juni 2020.

Presiden Jokowi memberikan sejumlah arahan untuk penanganan covid-19 terintegrasi di Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri oleh seluruh bupati dan wali kota se-Jawa Tengah melalui video konferensi.

Presiden menyampaikan pengelolaan pandemi dengan hati-hati sehingga urusan kesehatan dan ekonomi bisa berjalan beriringan.

Presiden juga meminta agar pemerintah daerah tidak memaksakan penerapan adaptasi kebiasaan baru tanpa memperhatikan data sains dan menerapkan strategi penanganan pandemi dalam lingkup lokal.

Turut mendampingi Presiden saat meninjau Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Tengah, antara lain, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed