Sambut HUT PDAM Patriot Ke 14, Sinergitas PDAM Patriot Dengan Pemkot Bekasi Untuk Menciptakan Bekasi Maju Semakin Ditingkatkan

Daerah434 views

Laporan : Johannes Hutagaol

BEKASI, Poskota.net- Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Asisten Daerah III sekaligus menjadi Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot, Nadih Arifin datang ke Kantor PDAM Tirta Patriot yang mengadakan milad ke 14.

Disambut oleh Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat yang mengapresiasi atas kehadiran dari Wali Kota Bekasi, dirinya berharap dengan usia yang mulai beranjak dewasa perusahaan air minum ini dapat berkembang lagi seperti sebelumnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama pada hari ini sangat berbahagia dalam 3 hal, yakni dalam peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang berhasil kelima kalinya di gaet Pemerintah Kota Bekasi dan menjadi bukti nyata atas kinerja para pegawai Pemerintah Kota Bekasi, yang kedua, HUT PDAM Tirta Patriot yang ke 14, yang merupakan usia dini yang harus bangkit lebih lagi, dari sebelumnya agar bisa berkembang pesat jauh. Ketiga, tepat pada 30 Juni 2020 dan hari lahir nya, target pencapaian penjualan air minum yang dikelola berhasil mencapai 94 persen.

“Sangat gembira sekali atas hadirnya PDAM Tirta Patriot yang sudah usia 14 ini, karena target juga memberikan satu bukti nyata kepada Kota Bekasi, semoga semakin meningkat” ujar Dirut PDAM, Selasa (30/06/2020) dalam sambutannya Pada HUT PDAM Patriot Ke 14.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sempat menceritakan kepada hadirin, bahwa dulu saat menjadi Sekretaris Komisi C pada saat menjadi Anggota Dewan, untuk mencetuskan adanya PDAM yang berdiri sendiri di Kota Bekasi, bersama sdr iskandar, franset, dan gusnal. Kita tau, pada saat itu, kesepakatan pembagian pemilikan bhagasasi, Bupati Saleh Manaf dan Wali Kota Bekasi Akhmad Zurfaih memiliki kesepakatan. Saat 2006 sampai sekarang masih belum bisa selesaikan dan ternyata tidak semudah membalikan tangan.

“Kita doakan saja, hanya dengan beberapa langkah lagi, kita bisa berdiri sendiri di usia ke 14 ini. Semoga kinerja PDAM Tirta Patriot semakin jaya dan berkembang dan tentunya sangat bermanfaat untuk para warga Kota Bekasi” ujar Wali Kota.

Saling berkomitmen, saling kerja sama dan saling sinegritas dalam pelayanan masyarakat Kota Bekasi dan selalu sinegritas dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed