by

Striker Bhayangkara Tangerang Kota Bripka Agus Ariwibowo pasca cidera Siap Tampil Laga Trefeo

-Olahraga-194 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Striker Bhayangkara Tangerang Kota Bripka Agus Ariwibowo pasca cidera lutut, akan tampil besok malam di laga liga Trofeo di stadion porci Tangerang, dalam rangka peringatan HUT Polri ke 74, dan juga persiapan piala kapolres tangsel cup 2020 untuk mengobrak abrik pertahanan lawan.

Dikatakan pemain lincah ini dirinya yakin bakal fit untuk membela tim setelah mengetahui cederanya telah sembuh. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Agus Ariwibowo sudah absen lebih sepekan akibat cedera lutut.

Pemain Polres Metro Tangerang tersebut diprediksi pulih dari cederanya dalam laga trefeo besok, Rabu (1/7/2020). Bahkan dirinya sudah tidak sabar untuk kembali merumput pasca dihantui cedera dalam laga sebelumnya.

“Saya telah siap tampil besok, tekad saya untuk mengobrak abrik lini pertahanan lawan dan siap untuk mencetak gol,” papar Bripka Agus Ariwibowo.

Bripka Agus Ariwibowo itu telah menjalani masa pemulihan sejak istirahat bermain sepakbola. Dirinya menyakini kondisinya terus-menerus membaik.

“Saya telah mengatasinya dengan sangat baik. Itu memberi saya kekuatan untuk kembali lebih cepat dari yang diperkirakan,” ujar pemain berposisi penyerang ini.

Ini tentu menjadi kabar baik untuk pemain Polres Kota Tangerang. Sebab, sebelum mengalami cedera, Bripka Agus Ariwibowo adalah penyerang andalan. Selain ganas mencetak gol, pemain ini juga bisa sebagai pengumpan bagi rekannya di depan.

“Saya rindu mencetak gol setelah istirahat bermain sepakbola saat mengalami cedera, laga besoklah pembuktiannya,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed